Sunday, July 21, 2019

Wah, Toiletnya bersih! Malaysia 22- 23 Juni

Hari Sabtu 22 Juni, hari yang sudah kutunggu-tunggu, hari ini aku akan berangkat ke Malaysia! 8 hari kedepan, aku dan keluargaku akan jalan-jalan ke Malaysia dan Brunei Darussalam.
Aslinya berlima, tapi ayahku yang moto.

Aku dan keluarga berangkat ke bandara sekitar jam 9 (takut macet). Kami sampai di Terminal 3, Terminal keberangkatan pesawat kami menuju Malaysia. Tempatnya sangat luas. Dan kami masih punya banyak waktu jadi kami keliling-keliling, ada orang bule, ada yang mau berangkat umroh, bahkan ada beberapa atlit. Setelah puas keliling-keliling bandara kami naik sejenis golf car menuju gate 4. Ternyata sudah panggilan terakhir untuk penumpang, kami buru-buru naik. Alhamdulillah belum terlambat yaa..

Kami naik Malaysia Airlines. Aku sangat menikmati penerbangannya, makanannya tidak berhenti! Kami makan siang, setelah itu ada BANYAK cemilan. Bahkan, aku sempat menyelesaikan nonton Aquaman (meskipun sudah pernah sih, daripada nonton drama korea, mana cukup cuman 2 jam wkwkwk)

Nonton sambil ngunyah ya dek :D

Jam 3 sore waktu setempat, kami sampai di Kuala Lumpur International Airport. Tapi kami disana untuk transit menuju Miri. Disini adalah pertama kalinya aku melewati imigrasi tanpa ditemani oleh orangtua. Karena proses transit cukup lama, jadi setelah kami sholat, masih sempat sempat jalan-jalan ((sedikit)), lalu melanjutkan perjalanan menuju Miri. (Padahal aku masih pengen jalan-jalan di KL)

Ketika kami sampai di Miri, sudah lumayan malam dan kami lelah. Jadi kami memutuskan untuk tidak jalan-jalan dulu, check in ke Grand palace hotel dan langsung tidur. Ketika dalam perjalanan aku menyadari sesuatu. Walaupun tidak terlalu malam, tapi jalanan sudah sepi, kira-kira kenapa ya?
Ah sudahlah, ngapain aku pikirin, mau orang Miri tidur cepat kek, mau apa kek, bukan urusanku. Aku juga perlu tidur cepat, karena besok, aku akan pergi ke Brunei!