Sunday, September 15, 2019

Otw Semarang, Purwokerto - Banjar 7 - 8 September 2019

Yak, kami liburan lagi... Kali ini aku sekeluarga mau pergi ke Semarang! Tapi sebelum kesana, ke rumah mbah dulu, sekalian silaturahim. Kereta kami sampai siang menjelang sore di purwokerto, sebelum ke rumah mbah, mampir dulu di soto Haji Loso (enak banget). Setelah makan (banyak) kami check in di hotel, lalu pergi menuju rumah mbah, di rumah mbah ayah dan ibuku mengobrol.... Panjang, aku ketemu sepupu, main sebentar. Sorenya, kami memutuskan untuk pergi ke Balai Kemambang, semacam taman di Purwokerto (rasanya sudah puluhan kali kesini... adikku suka banget). Dari situ (karena dekat) kami memutuskan untuk mengunjungi rumah bude, sholat maghrib/isya di masjid dekat sana. Lalu kembali ke hotel dan tidur.

Esoknya, kami check out dari hotel, lalu kembali ke rumah mbah, orangtuaku ngobrol lagi~. Setelah lumayan lama mengobrol, kami dijemput oleh mbah ku yang dari Banjarnegara. Dari situ kita langsung ngeng ke Banjar, setelah perjalanan kurang - lebih 1 jam Banjar - Purwokerto, sampai juga.... Sampai sana aku bertemu sepupu - sepupu, aku sampai, disambut oleh sepupu-sepupu, lalu... kami mabar, mandi barang, hehehe becanda, kami main bareng. Sorenya, ada sebuah kejadian unik/lucu tapi jangan ditiru. Selesai main, aku dan salah satu sepupuku pergi jajan, kami beli satu bak eskrim, yang biasanya bisa buat 10 porsi gitu. Lalu aku mengambil 2 sendok, kurang dari 10 menit setelahnya bak eskrimnya sudah kosong.

Lalu setelah itu, tidak ada kejadian yang terlalu menarik, kami main basket di halaman depan dan yah, gitu-gitu aja deh. Tapi malamnya.... kami pergi makan ke restoran sushi, Neko Sushi namanya, kami memesan banyak sekali makanan, sampai mejanya penuh. Dan semuanya habis tidak bersisa, malah ada yang ngambilin sebelahnya.

No comments:

Post a Comment