Tuesday, September 17, 2019

Akhirnya Nyoba Loenpia Semarang 11 September

Setelah kemaren pulang dari rumah eyang, hari ini kami memutuskan untuk jalan-jalan lagi! Kali ini kita memutuskan untuk mengunjungi Cimory On The Valley semarang. Sekalian mencoba Trans Semarang menuju kesana. Setelah perjalanan sekitar 45 menit kami sampai, lalu makan siang disana. Makanannya enak sih... Tapi, biasa saja gak ada ciri khasnya gitu. Menurutku, kalau kesana jauh lebih baik belanja saja, ada berbagai macam produk Cimory , ada kue, bolu, coklat, susu, (susunya enak baget~) dan banyak sekali yoghurt.

Dari Cimory, kami memutuskan untuk kembali ke hotel untuk istirahat dan sholat isya. Lalu pergi jalan-jalan ke Simpang Lima! Jadi, menurutku, di Simpang Lima selain makanan yang melimpah ruah, tidak terlalu banyak hiburan, ada semacam sepeda yang bisa dipakai untuk berkeliling. Ada juga beberapa penjual makanan, tapi yah.... Sayangnya itu doang sih.

Kembali ke hotel, ibuku memesan makanan, soto, dan loenpia! (akhirnya nyoba juga) Lebih tepatnya loenpia Cik Me Me, jangan khawatir loenpia ini 100% halal. Aku pribadi kurang suka loenpia, manis/asam gitu, bukan seleraku. Tapi entah kenapa orangtuaku suka banget (akunya aja kali ya hehe)

Setelah kenyang makan soto, aku memutuskan untuk tidur.

No comments:

Post a Comment