Tuesday, September 17, 2019

Lagi - Lagi, Soto Semarang 12 September

Tidak terasa, sudah hari kelima aku di Semarang, sudah saatnya pulang :-( tapi sebelum pulang kami ingin bersenang-senang maksimal dulu. Dan hari ini, ayahku bisa menemani! Paginya, kami pergi MAKAN SOTO LAGI, kali ini ke soto ayam Pak Man, dan dari semua soto yang aku makan di semarang, ini yang pualing enak. Eh, aduh ngiler lagi deh.

Setelah makan banyak, kami memutuskan untuk jalan-jalan mengelilingi kota tua Semarang. Masa ke semarang gak mengunjungi, wkwkwk. Kami melihat-lihat restoran dengan bangunan kuno (sayangnya sebagian besar tutup, bukanya sore).
Ada satu hal yang aku suka dari kota tua disini, restorasinya tidak berlebihan. Semuanya masih terasa authentic, aku juga melihat sesuatu yang unik, jalan disini semuanya paving block. Tadinya aku bingung kenapa, ternyata untuk mencegah banjir.

Setelah keliling-keliling kota, sayangnya... Sudah waktunya kembali ke Jakarta

No comments:

Post a Comment