Tuesday, August 6, 2019

Berenang.... Bali 1 Agustus 2019

Setelah tadi malam menikmati Safari Night. Hari ini kami memutuskan untuk jalan-jalan di pantai dekat hotel dan berenang saja. Aku tidur lagi setelah sholat Shubuh dan ngaji. Lalu aku makan nasi pedas khas Bali lengkap dengan ayam Betutu dan sate lilit, seharusnya aku lebih mengantisipasi, namanya nasi pedas benar-benar pedas!

Hari itu, tidak banyak hal yang aku lakukan, setelah sarapan, aku memutuskan untuk jalan-jalan. Kami tinggal di sebuah resort tepat di depan pantai (beach front) di daerah Kuta. Kami jalan-jalan agak lama di pantai depan hotel. Adik-adikku memutuskan untuk main pasir, selama aku berenang. Aku berenang saaangat lama. Adik-adikku sampai bosan main pasir dan memutuskan untuk ikut aku berenang. Sampai ayahku pulang conference pun aku masih berenang. (betah banget di air wkwkwk)

Sekitar jam 6 sore, aku akhirnya memutuskan untuk selesai berenang, mandi, lalu makan ayam sambal matah sambil menikmati sunset. Tiba-tiba, ada segerombolan anjing mendekati kami, mau ikut menikmati sunset kali ya, wkwkwk untungnya, ada petugas security datang mengusir anjing-anjing itu.

Selesai makan, tidak terasa, langit sudah gelap...






No comments:

Post a Comment