Thursday, August 8, 2019

Mati Listrik? Bali - Jakarta 3 Agustus 2019

Aah, sudah hampir seminggu aku di Bali, tidak terasa sudah waktunya pulang! Kami bangun pagi, lalu ibuku memutuskan untuk menyewa sepeda di hotel. Pagi ini kami keliling-keliling naik sepeda! Setelah berkeliling beberapa pantai, kami memutuskan untuk berhenti dan main-main, tidak terasa ketika kembali ke hotel sudah jam 9:30, kami menghabiskan kurang lebih 2 jam main di Kuta....

Kembali ke hotel aku langsung ke restoran hotel untuk sarapan (sarapan tutup jam 10) lalu pergi berenang di kolam hotel! Aku lupa agak di tengah atau awal berenang aku bertemu teman ayahku, yang anaknya juga kesini hendak

berenang. Agak dipercepat, aku selesai berenang lalu kami berangkat makan siang dan sholat (dengan teman ayahku).

Setelah kenyang, kami sekeluarga memutuskan untuk check in di sebuah hotel untuk istirahat sebentar. Di hotel, adik-adikku tertidur. Dan aku juga sudah agak lelah jadi kami memutuskan untuk tidak jadi watersport (jetski dsb.) hari ini. Sorenya setelah adik-adikku bangun. Kami pergi makan gellato di Gusto Gellato, ENAK BANGET. Gellato paling enak yang pernah aku makan. Sayang aku cuman bisa 3 rasa, ada banyek banget yang pengen aku cobaaa.

Dari Gusto kami langsung kembali ke hotel untuk mengambil barang. Lalu melanjutkan perjalanan menuju bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, sampai sana karena dengar Jakarta mati lampu, kami semua mengecas HP di Bandara, wkwkwk.

Oh iya, cerita sedikit, sampai di bandara Soekarno Hatta, keluar dari toilet, lampunya mati, mati begitu saja, beberapa detik. Lalu nyala lagi, Jakarta benar mati listrik rupanya.