Monday, November 4, 2019

Oleh-Oleh Dari Arab 18 - 21 Oktober 2019

Sampai di Purwokerto... Turun dari kereta kami check in di hotel lalu kelurgaku sarapan di hotel, aku tidak ikut karena, aku ada rencana lain.

Beberapa saat kemudian mobil sudah berjalan menuju Soto Haji Loso. Tempat makan soto kesukaanku di Purwokerto, seperti biasa aku pesan 3 mangkok lalu makan dengan lahap. Aah kenyang, kami menuju ke rumah nenekku untuk mengantarkan air Zam-zam. Setelah ibuku mengobrol lamaaaa dengan nenek kami pergi ke toko es krim Brasil (iya namanya emang gitu) bersama sepupuku untuk ya makan eskrim.

Aku kurang ingat apa yang terjadi setelahnya, soalnya biasa-biasa aja, ibuku ngobrol sama mbah lagi, balik ke hotel, tidur. Pokoknya besoknya aku ke Banjarnegara, tempat  nenekku yang satunya, dan tempat yang ada banyak sepupu~.

Setelah perjalanan yang lumayan panjang dari Purwokerto aku sampai juga ke Banjar, waktunya main sama sepupu-sepupu! Setelah seharian bersenang-senang bersama sepupu, main bola, badminton, jalan-jalan, petak umpet tidak terasa sudah waktunya makan malam. Untuk makan malam, (mumpung lagi liburan) ibuku membelikan sushi, banyak banget sushi untuk makan malam, Hmm enak.

Esoknya, setelah malam kekenyangan makan sushi, ternyata sudah waktunya untuk pulang, tapiiii sebelum itu KITA MAKAN SOTO DULU, kami makan soto di Taaman Kota, (yang memang pusat street food) uenak tenan. Lengkap sudah liburanku ke Purwokerto dan Banjarnegara, waaktunya pulaaaaang...