Sunday, February 10, 2019

Jangkar 2018 Hari Pertama: Gabut!

Kali ini aku pergi ke acara kemping yang diselenggarakan oleh klub OASE namanya, Jangkar (itu sebenarnya singkatan tapi aku lupa singkatan apa :P) kemping itu diselenggarakan antara tanggal 7 - 9 Agustus  dan aku akan menjadi panitia, Yay! Tetapi sebelum jangkar aku membuat kesepakatan dulu dengan orang tua salah satunya: gak mandi tidak apa-apa yang penting jangan bau :P. Aku mandi, sholat Shubuh lalu berangkat menuju ke Cibodas, daerah diamana kemping Jangkar dilaksanakan aku sangat senang membayangkan asyiknya menjadi panitia, tapi ternyata hari pertama aku belum mendapat tugas! Jadi aku dan beberapa orang temanku yang sama-sama tidak mendapat tugas bermain bersama. Kami menjelajahi tempat kami berkemah, kami melewati sungai, padang rumput dan bertemu orang lain yang juga berkemah disana. Aku sangat menikmati momen itu, rasanya sangat menyenangkan. Tapi tidak terasa waktu sudah makin siang dan perut mulai berasa lapar, tetapi sebelm muulai makan, karena aku panitia aku harus membantu menyiapkan dan membagikan makanan kepada dusun-dusun yang ada di Jangkar. Menurutku ini adalah pengalaman yang sangat penting dan juga menyenangkan. Aku sangat senang bermain bersama teman-teman hingga tak terasa, ternyata sudah mulai malam. Jadi berakhirlah ceritaku untuk hari pertama kamping Jangkar yang sangat menyenangkan.

No comments:

Post a Comment