Sunday, February 10, 2019

Jangkar 2018 Hari Kedua: Banyak tugas

Hari kedua dari kemping Jangkar, hari ini aku memiliki banyak sekali tugas sebagai panitia. Tugasnya nyaris tidak berhenti! Tugas pertama ada pada jam 9:00 pagi, aku menemani anak-anak kecil dalam kegiatan clay time yang mereka lakukan adalah membuat benda-benda dari tanah liat, aku kurang suka menjadi panitia untuk kegiatan seperti ini, bosen :P. Kegiatan itu berlangsung selama satu jam penuh hingga jam 10:00. Selanjutnya aku harus menjadi panitia dalam acara board game (permainan papan) aku senang sekali menjadi panitia acara ini sampai-sampai aku ikut bermain. Acara itu berlangsung sejam penuh juga, sekarang aku memiliki 1 jam untuk beristirahat hingga acara selanjutnya dimulai. Waktu istirahat ini aku gunakan untuk makan bermain dsb. Setelah satu jam beristirahat aku menjadi panitia acara drama Kancil, aku mengurusi properti, membantu akting mencatat pemain drama yang sudah datang dsb. Aku senang menjadi panitia acara itu karena drama itu akan tampil pada malam hari. Setelah hari yang panjang menemani acara AKHIRNYA aku bebas tugas. Aku langsung pergi menemui teman-temanku untuk bermain, kami bermain untuk waktu yang lama, hingga acara-acara yang dijadwalkan untuk malam hari hendak dimulai. Aku melihat berbagai macam acara (termasuk acara Kancil), bermain kartu bersama teman-teman, lalu tidur.

No comments:

Post a Comment