Sunday, May 20, 2018

UNPK

Assalamu'alaikum

Beberapa minggu yang lalu lalu aku mengikuti UNPK (Ujian NasionalPaket) untuk mendapatkan ijasah SD.Ini adalah mata pelajaran pelajaran unruk ulangan yang diberikan mereka:
  • Matematika
  • IPS
  • IPA
  • PKN
  • Bahasa Indonesia
Aku sangat senang ketika aku melakukan UNPK karena setelah selesai aku akan mendapatkan ijasah setelah selesai. UNPK ini diadakan selama 3 hari yaitu hari Jumat, Sabtu dan Minggu di SD Anyeleir 1, Depok (hari Minggu kok ujian ya)  menurutku pelajarannya tidak terlalu susah. Aku bahkan menyelesaikan semua pertanyaannya sebelum diberi kertas absen!
Tetapi aku berhasil menyelesaikannya. Setelah selesai UNPK aku senang sekali karena akhirnya mendapat ijasah SD (btw aku mendapat ijazah setahun lebih cepat!!!)

No comments:

Post a Comment